Rabu, 20 Februari 2013

G-Shot bahayakan daerah sensitif wanita?

G-Shot adalah istilah dalam bedah plastik G-Spot, yang kabarnya dapat meningkatkan ukuran daerah sensitif wanita dengan suntikan kolagen.

Adalah Dr. David Matlock, salah satu dokter dari Laser Vaginal Rejuvenation Institute di Los Angeles, yang mengklaim bahwa dirinya telah memberi suntikan pada lebih dari 2.000 wanita sejak menawarkan layanan tersebut tahun 2008.

Namun, banyak ahli medis meragukan validitas suntikan G-spot sendiri karena tidak didukung oleh bukti medis atau penelitian yang serius. Bahkan, mereka juga memperingatkan bahwa prosedur tersebut dapat membahayakan wanita sebab berisiko memiliki efek merusak pada respons seksual.


Sebagaimana dilansir Daily Mail (2/2), hanya 25 persen wanita yang mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan pasangan. Itulah mengapa banyak wanita mulai melirik prosedur tersebut. Namun, khasiat dari G-Shot masih diragukan oleh banyak ahli medis.

"Anda tidak dapat meningkatkan ukuran G-Spot hanya dengan menyuntikkan sesuatu ke sana," kata Dr Banwell.

Dr Banwell juga menambahkan bahwa pembesaran area G-Spot hanyalah sebuah mitos dan bahkan tidak masuk akal. Selain itu, peregangan pada daging atau kulit dapat membuat area tersebut jadi kurang sensitif serta mati rasa.
sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar